berita | 15 Aug 2023

Grand Opening Astrido Isuzu DeltaMas

PT Astrido Jaya Mobilindo membuka cabang Astrido Isuzu terbaru di Greenland Square, Jl. Deltamas Boulevard Kota Deltamas, Cikarang. Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia Bapak Yusak Kristian Soleman , meresmikan pembukaan cabang terbaru Isuzu Astrido ini,dengan disaksikan oleh Presiden Komisaris PT Astrido Jaya Mobilindo Bapak Daniel Gunawan, dan Bapak Fernando Gunawan sebagai Presiden Director Astrido Group,  serta dihadiri juga oleh para undangan dari Isuzu Astra Motor Indonesia dan beberapa perwakilan dealer Isuzu dari beberapa daerah di Jabodetabek.


Kehadiran Isuzu Cabang Delta Mas di Cikarang merupakan bagian dari upaya Astrido Isuzu untuk memperluas jangkauan layanan Isuzu dalam kebutuhan unit niaga kepada masyarakat, dimana hal ini sejalan dengan visi Astrido group untuk senantiasa bertujuan untuk terus menerapkan kualitas layanan dan produk terbaik bagi pelanggan kami dan terus mencari peluang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.


Event ini juga bertujuan untuk membuat outlet ini menjadi representasi Isuzu sesuai dengan Brand Personality dan Value bagi proposition Isuzu. Kegiatan ini di kemas dengan bentuk memperkenalkan Standarisasi Outlet terbaru dari Isuzu Astra Motor Indonesia dengan cerminan confident yang menampilkan visual bangunan yang Bold dan Stand out.


Konsep pelayanan single access for sales and aftersales juga customer dapat rasakan di kemudahan pelayanan diberikan karena tidak adanya pemisahan antara sales dan after sales. Konsep terbaru Outlet Isuzu yang down to earth juga mencerminkan Efisien Investment, materials dan Supportive yang memberikan pelayanan open dan mudah dijangkau untuk seluruh konsumen.

Kami percaya bahwa kunci kesuksesan kami terletak pada kepuasan pelanggan kami, oleh karena itu kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dalam apapun yang kami lakukan.

#astridoisuzu #isuzu #euro4

ISUZU PROMO

DAFTAR CABANG

TANGERANG
Astrido Isuzu BSD

Jl. Raya Serpong Kav. 201 No. 8 Sektor VI BSD, Tangerang, Tangerang, Banten 15311

JAKARTA PUSAT
Astrido Isuzu Mangga Dua

Komp. Agung Sedayu Harco Elektronik, Jl. Mangga Dua Raya Blok E, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Astrido Isuzu Head Office

Jl.Pecenongan Raya no.80A Jakarta-Pusat, Jakarta, DKI Jakarta 10120

SUBANG
Astrido Isuzu Subang

Jalan Pantura Kebondanas No.88, Desa Kebondanas, Pusakajaya, Subang.

CIANJUR
Astrido Isuzu Cianjur

Jl.raya cianjur-bandung KM.3 No.88, bojong, karangtengah, Cianjur

BEKASI
Astrido Isuzu DeltaMas

Greenland Square, Jl. Deltamas Boulevard Kota Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Whatsapp