berita | 23 Sep 2022

Keuntungan Pilih Isuzu Traga Blind Van


Blind van adalah sebuah jenis kendaraan niaga yang dibangun dari kendaraan berukuran kecil. Ukurannya setara dengan kendaraan penumpang atau juga kelas pick-up. Keberadaannya semakin umum di Indonesia, baik di tengah tren bisnis logistik ataupun kebutuhan lainnya. Dengan bentuknya ini, sebuah blind van memberikan berbagai keuntungan, yang setidaknya terbagi dalam tiga hal.

1. Ukuran Ringkas, Masuk Perumahan

Ukuran yang ringkas ini memungkinkan ia melaju di jalan-jalan yang juga biasa dilalui kendaraan penumpang, termasuk juga di jalan kompleks perumahan dan juga perkantoran yang tidak jarang berukuran sempit. Namun, tidak berarti ukuran sebuah blind van tidak bisa dimaksimalkan. Contohnya pada Isuzu Traga. Sebagai sebuah kendaraan yang berbasis pick up dan pada akhir 2021 lalu memiliki versi blind van, Isuzu Traga memiliki ruang kargo dengan panjang 2,8 meter dan lebar 1,52 meter—dihitung dari sisi dalam. Untuk versi blind van, Isuzu Traga memiliki daya muat yang secara total 5,2 meter kubik. Cocok untuk muatan membeludak dalam menghadapi sibuknya perdagangan e-commerce yang serba adu waktu cepat belakangan ini. Besar, tetapi kemampuan manuver di jalan sempitnya bahkan melampaui mobil seukuran LCGC. Jika sebuah LCGC punya radius putar 4,6 meter, Isuzu Traga hanya 4,5 meter.

2. Iklan Berjalan

Sejak 1920-an, cikal bakal kendaraan niaga yang kemudian menjadi blind van sudah digunakan sebagai iklan berjalan. Area kargo yang menyatu dengan ruang menyetir membuatnya tampak seperti sebuah mikrobus kecil yang mulus sehingga terlihat unik. Secara bersamaan, ia menyediakan "kanvas" lebar untuk dicat dengan gambar yang merepresentasikan warna dan logo perusahaan. Terlebih lagi untuk Isuzu Traga Blind Van. Ukurannya yang besar memungkinkan tampilan warna dan logo perusahaan juga besar.

3. Karoseri

Blind van yang dibangun dari basis pick-up didukung penggarapan secara karoseri. Isuzu Traga sendiri dibangun dengan karoseri yang sudah berdasarkan standar Isuzu sehingga dijanjikan bergaransi.

#astridoisuzu #isuzu #euro4 #traga #blindvan

ISUZU PROMO

DAFTAR CABANG

TANGERANG
Astrido Isuzu BSD

Jl. Raya Serpong Kav. 201 No. 8 Sektor VI BSD, Tangerang, Tangerang, Banten 15311

JAKARTA PUSAT
Astrido Isuzu Mangga Dua

Komp. Agung Sedayu Harco Elektronik, Jl. Mangga Dua Raya Blok E, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Astrido Isuzu Head Office

Jl.Pecenongan Raya no.80A Jakarta-Pusat, Jakarta, DKI Jakarta 10120

SUBANG
Astrido Isuzu Subang

Jalan Pantura Kebondanas No.88, Desa Kebondanas, Pusakajaya, Subang.

CIANJUR
Astrido Isuzu Cianjur

Jl.raya cianjur-bandung KM.3 No.88, bojong, karangtengah, Cianjur

BEKASI
Astrido Isuzu DeltaMas

Greenland Square, Jl. Deltamas Boulevard Kota Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Whatsapp