berita | 31 Mar 2023

Mudik Lebaran Dengan Microbus Isuzu Elf

Mudik Lebaran umumnya adalah masa ketika permintaan melonjak terhadap jasa transportasi luar kota. Terlebih lagi, Kementerian Perhubungan melalui situs resmi memprediksi bahwa jumlah pemudik akan meningkat di tahun ini. Dari 85,5 juta orang pada 2022, menjadi 123,8 juta orang pada 2023 ini.

Di tengah lonjakan tersebut, ditambah kebutuhan akan jasa angkutan mudik, terbuka kesempatan akan kebutuhan jasa transportasi jenis microbus, baik untuk travel maupun penyewaan yang bersifat private seperti untuk mudik keluarga. Apalagi jika bicara jumlah di atas 10 orang hingga ukuran lega untuk menunjang perjalanan panjang.

Oleh karenanya, mereka yang ingin memulai bisnis transportasi bisa memanfaatkan momen ini sebagai

Isuzu secara umum terkenal sebagai produk transportasi khususnya truk logistik yang hemat bahan bakar, punya harga bersaing, desain ekonomis, serta berpengalaman dalam teknologi, khususnya pengalaman 12 tahun dalam teknologi mesin common rail untuk memenuhi regulasi Euro 4.

Isuzu Elf itu sendiri memiliki dua varian microbus, yakni Isuzu NLR B dan Isuzu NLR B L. Mana yang tepat untuk bisnis kita? Kembali ke perhitungan masing-masing.

Bicara jumlah penumpang, Isuzu NLR B bisa dimuati 15 penumpang di luar pengemudi, sementara Isuzu NLR B L bisa dimuati 19 penumpang di luar pengemudi.

Untuk ukuran panjangnya, panjang Isuzu NLR B adalah 5.150 mm, sementara Isuzu NLR B L adalah 6.520 mm. Keduanya menggunakan mesin yang sama berkode 4JJ1-TCC yang artinya sudah sama-sama menggunakan teknologi VGS turbo intercooler. Mesinnya sama-sama bertenaga maksimum 120 PS pada 2.600 rpm dengan torsi maksimum mencapai 36 Kg.m.

Sudah terbayang mana yang cocok dengan usaha kita? Mana saja yang menjadi pertimbangan? Apakah kapasitasnya, panjang kendaraannya, daya dan aspek lainnya?Ayo langsung ke Dealer Isuzu Astrido terdekat untuk cari penawaran terbaik.

#astridoisuzu #isuzu #euro4 #elf #isuzuelf #drivingexperience

ISUZU PROMO

DAFTAR CABANG

TANGERANG
Astrido Isuzu BSD

Jl. Raya Serpong Kav. 201 No. 8 Sektor VI BSD, Tangerang, Tangerang, Banten 15311

JAKARTA PUSAT
Astrido Isuzu Mangga Dua

Komp. Agung Sedayu Harco Elektronik, Jl. Mangga Dua Raya Blok E, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Astrido Isuzu Head Office

Jl.Pecenongan Raya no.80A Jakarta-Pusat, Jakarta, DKI Jakarta 10120

SUBANG
Astrido Isuzu Subang

Jalan Pantura Kebondanas No.88, Desa Kebondanas, Pusakajaya, Subang.

CIANJUR
Astrido Isuzu Cianjur

Jl.raya cianjur-bandung KM.3 No.88, bojong, karangtengah, Cianjur

BEKASI
Astrido Isuzu DeltaMas

Greenland Square, Jl. Deltamas Boulevard Kota Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Whatsapp