berita | 10 Oct 2022

Pantang Bingung, Bawa Muatan Besar tetapi Tak Berat

Isuzu memiliki pilihan truk untuk kelas medium truk Isuzu Giga yang salah satu tipenya dibuat agar pas atau cocok untuk kebutuhan muatan banyak tetapi dengan mesin memadai. Truk merupakan kendaraan angkut dengan daya besar. Tidak heran kemudian perkembangannya linear, dengan mesin-mesin tangguh termasuk di Isuzu yang bahkan bukan hanya berdaya besar tetapi juga terkenal dengan"flat torque".

Dengan mesin-mesin tangguh termasukdi Isuzu yang bahkan bukan hanya berdaya besar tetapi juga terkenal dengan"flat torque". Dengan demikian, muat banyak, tetapi efisien secara daya. Dalam Product Fit,sebuah truk mestilah sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia, termasuk dalam mempertimbangkan kebutuhan volume besar tetapi efisien secara operasional seperti pada kebutuhan konsumen.

Isuzu Giga sendiri terbagi dalam pilihan tipe Isuzu Giga FVM untuk 10 ban 6x2, Isuzu Giga FVZ 10 ban 6x4 untuk medan berat dan siap angkut beban tinggi seperti material tambang, lalu yang lebih ringan yakni Isuzu Giga FRR dan Isuzu Giga FTR. Dengan target bisnis, termasuk untuk faktor efisiensi, kebutuhan yang paling pas seperti digambarkan di atas bisa dipenuhi secara spesifik dengan aneka pilihan Isuzu, termasuk Isuzu Giga. Yuk ke Dealer Isuzu Astrido terdekat untuk informasi lebih lanjut .

#astridoisuzu #isuzugiga #giga

ISUZU PROMO

DAFTAR CABANG

TANGERANG
Astrido Isuzu BSD

Jl. Raya Serpong Kav. 201 No. 8 Sektor VI BSD, Tangerang, Tangerang, Banten 15311

JAKARTA PUSAT
Astrido Isuzu Mangga Dua

Komp. Agung Sedayu Harco Elektronik, Jl. Mangga Dua Raya Blok E, RT.7/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Astrido Isuzu Head Office

Jl.Pecenongan Raya no.80A Jakarta-Pusat, Jakarta, DKI Jakarta 10120

SUBANG
Astrido Isuzu Subang

Jalan Pantura Kebondanas No.88, Desa Kebondanas, Pusakajaya, Subang.

CIANJUR
Astrido Isuzu Cianjur

Jl.raya cianjur-bandung KM.3 No.88, bojong, karangtengah, Cianjur

BEKASI
Astrido Isuzu DeltaMas

Greenland Square, Jl. Deltamas Boulevard Kota Deltamas, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Whatsapp